Hantu Tak Berkepala di Peternakan

On: Minggu, 13 September 2009

Dear Alam Rahasia,

Nama gw Riza, nih cerita gw
Kejadian ini pernah aku alami setahun yg lalu. Ketika itu aku punya usaha peternakan . Di Farmku bekas rumah yg pernah aku tinggalkan. Klw mlm peternakan ku sangat gelap. Tapi yang terjadi adalah hewan ternakku sering mati, padahal aku sudah berikan obat2 , tapi tetap aja. Tidak bisa diselamatkan.

Dan keuanganku mulai kritis karena hewan ternakku mati terus. Aku konsultasi dgn sahabatku. Kebetulan sekali dia sedikit punya keahlian mengenai makhluk gaib. Rumahku diterawang olenya. Dikatan klw Farm dan rumahku ada yg gangguin. Tapi aku kurang percaya. Tetangga di sekitar Farmku heboh, farmku dibilang tempat Hantu.Tetapi aku kurang pedulikan.

tiba-tiba nggak tau kenapa aku sedikit bisa menerawang melihat mahkluk gaib. Waktu itu aku aku sedang melamun tapi dlm lamunanku terlihat sesosok hantu yg tak berkepala. Aku keluar rumah aku lihat disamping rumahku ternyata aku melihat hantu dgn membawa bayi yg masih merah. Bayinya tampak bercahaya. Aku melihatnya lumayan lama sekitar 1 jam.

Temenku yg waktu itu bersamaku merinding buluk kuduknya sangat kuat. Aku melihatnya dgn jelas. Tidak ada rasa takut. Akhirnya aku panggil tmnku yg bisa berdialog dgn si Hantu. Akhirnya dia pergi. Besok harinya aku aku cek lagi apakah masih ada ditempat yg aku lihat semula. Ternyata masih ada cuma wujudnya berbeda lebih kecil, tapi kepalanya masih tetap gak ada.

Benar kata tetangga yg sering melihat dan di godain. Tapi sayang skrg penerawanganku hilang dan tak bisa apa2 lagi. Karena aku jadi takut. Karena sering melihat makhluk yg serem. Demikian kisahku.

1 komentar on "Hantu Tak Berkepala di Peternakan"

qwer mengatakan...

Wew hantu tak berkepala....
kliatanya gw juga pernah liat yg kea gituan.........

Posting Komentar