Nganterin Hantu Ke Kuburan

On: Minggu, 13 September 2009

Halo Alam Rahasia, Gwa Riki di Surabaya, gw mau ceritain pengalaman gw nganter hantu ke kuburan.

Ceritanya gini, malem itu gw habis pulang dari pesta ulang tahunya temen sekolah gw. Waktu itu gw pulang dari pesta kira2 jam 11 malem. Waktu itu jalanya udah sepi, tapi tiba2 gw liat ada cewe lagi tergeletak lemas di pinggir jalan. Otomatis gw tolongin tuh cewe, gw berhentiin mobil gw di pinggir jalan untuk nolongin cewe itu. Pas gw masukin dia ke mobil gw, rasanya ada sesuatu yg aneh. Tapi gw gak urusin, paling ya cuma perasaan gw doank. Yang gw pikirin saat itu hanyalah nganterin cewe itu ke rumah sakit terdekat.

kebetulan rumah sakitnya deket kuburan, tapi anehnya ya temen-temen, pas gw ngelewatin kuburan, perasaan anehnya tambah parah. Tapi tetep gak gw urusin, setelah itu gw nanya ke cewe itu "nama loe siapa" dia bales dengan tertawa! bukan tertawa biasa tapi tertawanya mengerikan! "hihihihi........". Terus pas gw liat ke belakang, cewenya udah ilang. Terus gw liat keluar ternyata cewenya lagi jalan menuju kuburan, gile! Gak Bohong! terus anehnya lagi cewenya itu gak jalan biasa tapi kakinya melayang! hhhiiiiiiii takut gw! Setelah itu gw langsung cepet2 pulang ke rumah dan cerita ke dedek ku.
Begitu ceritanya temen-temen. Mengerikan ya ?
thx for Alam Rahasia atas dimuatnya Cerita gw...

1 komentar on "Nganterin Hantu Ke Kuburan"

Anonim mengatakan...

Itu mau nolongin atau ngajak kenalan ??

Posting Komentar