Makhluk Halus Marah Akibat Ngomong Kasar

On: Minggu, 13 September 2009

Temen-temen, q mau cerita ni...Ni pengalaman yang gak akan q lupain, moga jadi pelajaran buat temen-temen ya,
Jadi kejadian ni tepatnya tahun 2005, waktu aq lagi ikut lomba sepak bola Jepara. Saat itu kami menempuh perjalanan sejauh 10 km, dan dibekali makanan yang tidak cukup. Kelompok kami terdiri dari 11 orang putra. Kebetulan, saat itu aq jadi pimpinan kelompok. Saat itu hari udah agak gelap, seluruh peserta lomba mendirikan tenda di taman tepatnya di sebuah desa, sebut saja Desa Z. Kata warga, taman tersebut terkenal angker.

Dengan sisa2 tenaga dan perut yang keroncongan kami mendirikan tenda. Aq saat itu sedang memasang pasak tenda, tetapi pasak itu tidak bisa menancap ke tanah, karena tanahnya sangat keras. Berulang kali kami coba tetapi tetap saja susah. Karena kesal aq ngomong...."Aduh... ini tanah atau besi sih kok kerasnya kayak begini.....!". Tak berapa lama setelah, tendapun berdiri. Kami semua masuk ke tenda untuk tidur. Setelah semua masuk, tiba2 teman-temanq pada K.O, semuanya sakit, padahal awalnya mereka baik-baik saja. Aq sebagai pimpinan tentu bingung. Dari 11 orang yang tidak sakit ada 7 dan salah satunya aku.

Tak berapa lama, salah satu timq, tepatnya temen sekelas kelasq yang sedang sakit itu seperi mengigau, matanya terpejam rapat, dan kakinya menendang-nendang apa saja yang ada di sekitar situ, kami semua tentu ketakutan. Temen2 q memegangi temen sekelasq itu, tapi tenaganya sangat kuat, tiga orang temen tak kuat menahannya. Tiba-tiba temenq yang pintar tentang hal2 mistik, sebut saja namanya Joko berkata "Sepertinya ada sesuatu yang gak beres.. si Andi kesurupan!".

Joko berusaha mengajak komunikasi makhluk halus yang merasuki Andi. "Apa ada salah satu diantara kalian yang berbuat sesuatu yang bikin penghuni sini gak berkenan..?", kata Arif kembali. Mendengar itu, aq teringat kata2q tadi. "Aduh.. ini tanah atau besi sih... kok kerasnya kayak gini..!". Gara-gara itu aq jadi merasa bersalah, secara refleks aku berkata. "Ya udah deh, aku yang salah... Aq minta maaf..". Mendengar perkataan itu Andi yang dari tadi memejamkan mata langsung membuka matanya, dan igauanya agak menghalus. "Ya udah sekarang mau kamu apa, kami meninggalkan sini...?", kata Joko lagi. Andi mengangguk. "Tapi kamu harus keluar dari badan temen ku ya....?". Andi kembali mengangguk. "Ayo ... sekarang kita pindah dari sini!". Seketika itu Andi berhenti mengigau, dan matanya terbuka seperi normal.

Setelah kami memindah tenda kami, tiba-tiba, semua temenq yang tadinya sakit sembuh total seketika, seperti tidak terjadi apa2. Karena itu sebaiknya kita gak usah berkata atau melakukan sesuatu yg tidak berkenan, karena kita gak pernah tahu kalo sebenarnya ada yang tidak suka dengan perbuatan kita tersebut. Jagalah kelakuan dimanapun kita berada. Ma kasih ya...dah mau baca

1 komentar on "Makhluk Halus Marah Akibat Ngomong Kasar"

Anonim mengatakan...

Gw Juga sering omong kotor tapi kok gak ada hantunya ya ?

Posting Komentar